Selasa, 03 Februari 2009

Update* ....

huhh...!!
bosen banget gak ada kerjaan gini. sebenernya sih kalau kerjaan ada, tapi aku aja yang lagi males nanganinya. capek banget, karena lagi kurang fit aja nih badan. udah 2 minggu lebih aku PKL di telkom baloi rasanya gitu-gitu aja. emank sih bapak-bapak / karyawan yang ada disini itu ramah dan baik-baik. cuma bosen aja dengan kerjaannya. coba dapet kerjaan yang lain, kayak turun ke lapangannya kek, bantu-bantu pemasangan telpon rumah atau speedy di RK (rumah kabel). atau mungkin survey-survey yang lainnya.

berhubung aku lagi getol-getolnya nge-blogging, jadi dari pada bad mood mendingan aku posting aja, ya gak. ya sekalian curhat lha...

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -*

GILA..!!!
mungkin kata ini yang tepat untuk menilai sikap Pak Indra pembimbing laporanku. padahal Prakerin juga baru berjalan 2 minggu lebih, tapi laporan harus sudah dibuat. aneh-aneh aja. kan kerjaannya masih belum tetap, kadang ini lah kadang itu lah. masih suka dipindah-dipindah atau ngerjain tugas yang lain. jadi intinya belum dapat judul laporan. kan masih menyesuaikan dulu, dia pikir gampang apa buat nyari judul laporannya.

emosi..emosi...
buad dosa aja guru yang satu ini, murid jadi durhaka gara-gara tingkahnya. trus, mana pelit ilmu lagi. katanya guru, tapi murid nanya ilmu yang lebih malah ditunda-tunda. katanya sih "itu pelajaran kelas 3 nak, mesti 1 semester mempelajarinya".
kan kita lagi PKL, trus dapat job kayak gitu, mau gak mau kita nanya dan minta dibantu sama dia. secara dia itu kan pembimbing laporan sekaligus guru jadi wajib donk buad ngasih tau muridnya.

males banget deh kalau ada guru yang peltnya kayak gitu..
Upss...sorry pak. lagi kesel nih...


pengen libur deh!!! badan capek nih kerja, rasanya kayak copot-copot aja. tangan lepas, kaki minggat atau kepala pecah. gak karuan deh rasanya. mau nangis, tapi bingung apa yangditangisi. tapi kalau cuma diem aja malah aneh kayak orang bego. jadi serba salahkan???


dunia...dunia...

coba aja ada dalam Dunia Khayal,, huahhh!! pasti asiik.

Tidak ada komentar: