Senin, 02 Februari 2009

makan-makan...

kerja selama 5 hari rasanya bosen juga yah!!
lebih asik kalau selesai kerja terus hang out bareng temen-temen trus makan- makan.
soalnya,, temen-temen aku. atau anak-anak COMITE alias community of IT axclusive. pada doyan makan semua. hehehe,,tapii yahh!! pada mungil-mungil semua. yaa...bisa dibilang golongan anak-anak imutisme lha.

uhh...
kayaknya mesti buad daftar makanan dehh!!
jadi gampang, makanan apa aja yang mau dipesen.
yummy !!!

* bakso.
*pempek.
*sate.
*sphagetti.
*ayam bakar.
*batagor. (hmm, my favorite food)
*karedok. ( i like it)
*kwetiau.
*ayam kalasan.
*bubur ayam.

hmmm...kira-kira udah cukup belum daftar makanannya?? kalau masih kurang, biar aku pikirin lagi dehh..
Hahahaha* ....

huhh!!
tapi aku kesel,, masa' setiap habis makan selalu muntah. soalnya aku punya maag kronis.
aduhh!! sebel dehh. padahal, kalau makan kan enaknya tetep dalam perut. jadi kenyang, kalau aku mah gag gitu. setiap habis makan keluar lagi. jadi gak nafsu makan.


tapii temen-temen,, kalau aku lagi gak punya planning atau apalah gitu yang asiik. tuh penyakit gag nongol-nongol.. jahat kan??


tapi ya sabar aja dehh !!!
temen-temen ada yang punya saran atau apa lah gitu, supaya bisa ngurangin muntah-muntah yang aku alami. tapi jangan berpikir yang negatif dulu ya!! okeh?!


aku lagi posting dikantor nih,, sepi lagi gak ada kerjaan. jadinya ya aku posting blog aja deh .. biar blog-ku gak terlantar gitu..

1 komentar:

Nadia"s Blog mengatakan...

Na'.. bilang makasih lah ke Aq.
Dah mw (walopun terpaksa..hiks*) jadi pengikut mu yang pertama Lagi...(mendramatisir..hehehe)