Selasa, 03 Februari 2009

pagi yang mendung...*












huahh!!!

mendung lagi, mendung lagi...

brrr,,,, dingin banget nihh. mana AC dikantor pagi-pagi suhunya udah rendah banget lagi..


yee....!!! pagi ini aku gak muntah. walaupun tadinya oerut udah gak karuan, tapi yaphh!! aku berhasil menahannya.



*................................................................................*

pagi-pagi yang dingin gini kayaknya enak kalau makan bubur ayam dehh.. tapii,, mau beli dimana??

laper-laper...




*...............................................................................*


oh yaa...

aku mau memperkenalkan teman-temanku nihh.

aku urutkan melalui absensi iia ??


* amy ..

* ari ..

* dede ..

* dewi ..

* nana .. [aku sendiri]

* elin ..

* iend ..

* nda ..

* gie ..

* mutii ..

* nade' ..

* nanda ..

* novdy ..

* yanii ..

* nando ..

* uun ..

* bulan ..

* santi ..

* phera ..

* pitrik ..



hahh!! lengkap dehh ber-20 anak comite..


kita punya FS buad bareng alamatnya [ comite@it.com ]

trus kita juga punya grupnya juga lho.. kita sering share disana,ya kadang gila-gilaan juga sihh.



*..........................................................................*


selama PKL aku ditemani 2 orang temanku. YANI dan NOVDY (beri tepuk tangan buad mereka)

yani yang pendiam dan novdy yang gak jelas.. haduhh!!! tapii asiik kok kita disini. sayangnya disini kami gak berani menggila. ya maklum lha, kan cuma 3 ekor.. jadi, kami disini golongan anak baik dan tidak sombong.

Tidak ada komentar: